WELCOME

ENJOY THIS BLOG AND GOD BLESS

Rabu, 06 April 2011

Tujuan Membuat Blog

Tujuan saya membuat blog ini adalah

Pertama karena ini adalah tugas dari mata kuliah Komunikasi Bisnis (semoga ajah bisa membantu nilai hehehe) dan jujur sampe 5 menit sebelum saya membuat blog ini,saya masih gak tau kenapa harus membuat blog ini (selain karena tuntutan mata kuliah).

Kedua akhirnya saya bisa mengerti melalui blog ini saya bisa membagikan apapun . Sebelumnya saya sering membagikan artikel-artikel yang membangun melalui Facebook sekarang dengan adanya blog ini saya jadi merasa lebih mudah membagikan apapun yang ingin saya share ke orang-orang.

Ketiga blog ini bisa saya jadikan sarana untuk mengungkapkan semua hal yang saya alami setiap harinya. Ketika saya merasa sukacita karena berkat Tuhan saya bisa share ke orang biar merekapun bisa merasakan kebahagiaan yang saya alami,dan ketika saya dalam keadaan yang kurang baik dan menghadapi banyak masalah saya berharap mendapat dukungan dan doa dari banyak orang.

Keempat Semoga blog ini bisa menjadi berkat buat orang lain, dan membuat banyak orang bisa tersenyum.. =)

2 komentar: